Harga dan Spesifikasi Blackberry Mercury Lengkap Terbaru

Harga Blackberry Mercury – Pernah mengalami masa kejayaan di era tahun 2008, vendor asal Kanada yang populer dengan aplikasi Blackberry Messenger dikabarkan akan merilis 3 buah smartphone dalam waktu yang bersamaan. ketiga smartphone tersebut adalah Blackberry Neon, Argon dan Mercury. Hadir dengan mengusung sistem operasi Android dan akan mengisi pada 3 segmen pasar yang berbeda bisa jadi ini adalah sebuah bentuk pengakuan secara tidak langsung Blackberry  akan keperkasaan Android dalam menguasai pasar smartphone. Karena secara kenyataan memang harus  diakui, keberadaan Android sebagai sebuah sistem operasi yang berada dibawah naungan dan pengembangan Google ini, adalah yang menggusur keberadaan Blackberry selaku vendor smartphone dari masa kejayaan. Bahkan dengan pengembangan sistem operasi terbaru yang diberi nama OS 10 yang digadang-gadanng akan mampu mengimbangi Android sebagai sistem operasi ternyata juga tak mampu berbicara banyak, meski sempat populer saat pertama kali hadir ternyata tak membutuhkan waktu yang lama untuk membuatnya kembali meredup.

Sebagai sebuah vendor yang sarat akan pengalaman, Blackberry mencoba untuk hadir kembali sebagai salah satu produsen yang akan memikat hati para konsumennya dengan produk-produk smartphone yang menawan seperti yang pernah dilakukakannya beberapa tahun yang lalu. Akan hadir sebagai produk terbaru Blackberry, spesifikasi Blackberry Mercury terbilang sangat menarik. Memiliki ciri khas desain yang hampir melekat pada semua produknya, tombol qiwerty ternyata juga dihadirkan pada smartphone ini, meski pada sisi layarnya sendiri sudah multi touchscreen. Memang jika dilihat dari render gambar yang beredar, Blackberry Mercury dapat dikatakan sangat mirip dengan Blackberry Priv dan bisa jadi ini adalah generasi penerusnya. Menjadi salah satu dari 3 produk terbaru, Blackberry Mercury diperkirakan akan ditempatkan pada level menengah atas di kancah persaingan melihat sekilas dari apa yang sudah Blackberry bekalkan pada smartphone ini. Dan mengenai harga Blackberry Mercury meski belum secara resmi terkonfirmasi diperkirakan akan berada kisaran harga Rp. 4 – 5 juta pada pasar Indonesia.

Mungkin bagi sebagian kalangan dengan range hargi segitu terbilang sangat mahal, tapi memang seperti itulah Blackeberry sejak awal. Hadir dengan produk-produk yang memiliki bandrol harga dikelas menengah atas tak lantas menjadikannya sepi peminat, seolah mempunyai daya magnet yang mampu menarik minat publik terhadap produk-produk mereka. Dikabarkan akan mengusung bentang layar berukuran 4.5 inch akan menjadikan Blackberry Mercury masih terasa nyaman untuk dapat dioperasikan dengan satu tangan. Tak hanya itu saja, sebagai sebuah smartphone keluaran terbaru tentunya Blackberry Mercury sudah terintergrasi dengan jaringan 4G LTE, sebuah teknologi dijaringan seluar yang memungkinkan bagi pengguna smartphone untuk dapat merasakan akses internet dengan kecepatan yang sangat tinggi dan dengan tingkat kestabilan yang tentunya lebih baik dari generasi sebelumnya yaitu 3G. Nah mungkin bagi sebagian orang yang sejak dulu fanatik dengan produk Blackberry , Blackberry Mercury layak untuk ditunggu hadir di Indonesia, dan sebagai tambahan informasi tentang smartphone ini, berikut kami berikan referensi mengenai harga dan spesifikasi Blackberry Mercury selengkapnya.

Advertisement

Harga dan Spesifikasi Blackberry Mercury

harga blackberry mercury

Harga dan Spesifikasi Blackberry Mercury

Advertisement
Spesifikasi Blackberry Mercury
Jaringan
  • 2G GSM, GPRS, EDGE
  • 3G HSDPA, HSPA
  • 4G LTE
Bodi
  • Keyboard Qwerty
Display
  • Layar 4.5 inch IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
  • Resolusi 1080 x 1280 pixels
Konektifitas
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot
  • Bluetooth v4.0
  • microUSB v2.0
Dapur Pacu
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 625
  • CPU Octa Core 1.5 Ghz
  • GPU Adreno 405
  • Android OS v6.6.0.1 Marshmallow
Memori
  • Internal Built Memori 32 GB
  • Ram 3 GB
Kamera
  • Kamera utama 18 MP, Autofocus, LED Flash
  • Video Perekam 1080p
  • Kamera depan 8 MP
Batrai
  • Li-Ion 3400 mAh
  • Quck Charge
Harga Blackberry Mercury
  • Rp. 4 – 5 jutaan

Review Blackberry Mercury

spesifikasi blackberry mercury

Review Blackberry Mercury

Review Blackberry Mercury

Dari apa yang sudah kita lihat dalam tabel informasi spesifikasi Blackberry Mercury diatas dapat kita lihat bahwa Blackberry memang cukup besar melakukan perubahan dari sisi hardware yang dulu biasa disertakan pada OS 10  dengan apa yang sekarang disertakan pada OS Android. Tapi semua itu menjadi lebih menarikkarena ini untuk pertama kalinya Blackberry menggunakan sistem operasi Android dalam produk smartphonenya. Nah dari berbekal data dan informasi diatas, kita akan coba ulas lebih jauh tentang performa dan kemampuan smartphone ini dari sisi perangkat hardware maupun software yang dibawanya.

Kita mulai dari sisi desain dan juga bentang layar yang dibawa, mengusung bentang layar berukuran 4.5 inch dengan tipe IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna, dengan resolusi 1080 x 1280 pixels, Blackberry Mercury tampil dengan desain yang cukup menarik. Tak tertinggal tombol Qwerty yang hampir selalu hadir disetiap produk blackberry tak tertinggal pula pada Blackberry Mercury. Dari sisi kualitas visualisasi gambar yang diperoleh dari spesifikasi layar seperti ini terbilang cukup memuaskan, hasil gambar yang tajam, cerah dan tingkat saturasi warna yang cukup baik menjadikan segala fitur multimedia dapat dengan sempurna dinikmati dan dirasakan dari layar smartphone ini. Tak hanya itu saja, ukuran layar yang terbilang cukup proporsional menjadikan aktivitas pengoperasian smartphone dengan satu tangan seperti melakukan typing menjadi lebih nyaman tanpa harus kesusahan karena kendala ukuran layar yang terlalu besar.

Berlanjut pada sektor dapur pacu disini kita dapat melihat bahwa Blackberry Mercury menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 625, dengan CPU Octa core yang mampu berlari hingga kecepatan 1.5 Ghz dan juga GPU Adreno 405 sebagai supporting pada sektor grafis. Kombinasi tiga perangkat keras ini yang bersinergi dengan RAM sebesar 3 GB  menjadi sangat sempurna sekali dengan ditunjang sistem operasi terbaru dari Android yaitu OS v6.0.1 Android Marshmallow. Aktifitas bermain game dan multitasking dapat dengan lancar dijalankan pada Blackberry Mercury berkat tendangan performa yang begitu bertenaga dari sektor ruang dapur pacu. Performa yang begitu responsif saat melakukan launch aplikasi juga cukup baik dan cepat dilakukan oleh smartphone ini.

Pada sisi fotografi atau kamera, Blackberry Mercury tampil dengan cukup percaya diri dengan dibekalinya sepasang kamera berukuran 18 MP pada sisi bagian belakang dan 8 MP pada sisi bagian depan. Dengan dukunga fitur seperti Autofocus dan LED Flash pada kamera bagian belakang, menjadikan kamera berukuran 18 MP tersebut lebih sempurna dalam mengabadikan setiap momen berharga anda, kualitas gambar gerak pun menjadi lebih baik dengan kualitas merekam video Full HD 1080p yang menjadikan setiap gerakan dan detail gambar tampil lebih halus dan lebih nyaman untuk dilihat. Dan sebagai pendukung perangkat dengan kamera berukuran cukup besar maka perlu adanya ruang penyimpanan yang cukup lega, karena setiap foto ataupun video yang dihasilkan dari kamera ini suda tentu akan memiliki kapasitas file yang cukup besar. Untuk itu Blackberry Mercury sudah menyediakan ruang pada sektor internal dengan daya tampung maksimal hingga 32 GB, sebuah tempat yang akan mengcover kebutuhan ruang penyimpanan penggunanya daya kapasitas yang cukup besar.

Sebagai sektor yang terbilang sangat penting dan vital yaitu pada sektor cadangan energi, Blackberry membekali seri Mercury nya ini dengan batrai Li-Ion dengan kapasitas penyimpanan hingga 3400 mAh. Sebuah batrai dengan daya tampung cukup besar yang akan akan menyuplai segala kebutuhan energi yang akan menjaga smartphone ini tetap hidup untuk memenuhidan menunjang aktivitas penggunanya. Tak hanya itu saja, mengingat kapasitas batrai yang cukup besar Blackberry Mercury tak lupa dibekali dengan fitur Quick Charge, yang akan menjadikan waktu charging batrai anda menjadi lebih singkat. Dari spesifikasi Blackberry Mercury yang sudah kita ulas diatas tentunya akan timbul banyak pertanyan terutama dari fans fanatik Blackberrya mengenai Kapan Blackberry Mercury dirilis? Kapan Blackberry Mercury Masuk Indonesia?, Berapa Harga Blackberry Mercury? Semua pertanyaan itu dapat anda peroleh jawabanya dengan terus mengikuti update berita dari lama teknoLTE setiap harinya.

Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Mercury

review blackberry mercury

Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Mercury

Kelebihan Blackberry Mercury

  • Sudah terintegrasi dengan teknologi jaringan 4g LTE untuk akses internet yang lebih cepat dan stabil
  • Bentang layar 4.5 inch nyaman untuk dioperasikan dengan satu tangan
  • Kualitas gambar Full HD menjadikan tampilan gambar lebih jelas dan berkualitas
  • Terdapat keyboard Qwerty yang merupakan ciri dari smartphone Blackberry
  • Mengguankan sistem operasi OS v6.0.1 Android Marshmallow
  • Dibekali sepasang kamera berukuran 18 MP pada sisi bagian belakang, dan 8 MP pada sisi bagian depan
  • Menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 625, dan CPU Octa core 1.5 Ghz
  • Kapasitas penyimpanan batrai cukup besar 3400 mAh
  • Didukung fitur Quick Charge

Kekurangan Blackberry Mercury

  • Kamera depan tidak disertai LED Flash

Incoming search terms:

  • blackberry mercury indonesia
  • apa blackberry mercury di jual di indonesia
  • bb mercury indonesia
  • blackberry mercury masuk indonesia
  • kapan blackberry mercury masuk indonesia
Advertisement