Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4C Lengkap Terbaru 2017

Spesifikasi Asus Zenfone 4C – Serasa sangat menarik ketika kembali mengulas beberapa produk dari vendor Asus khusunya smartphone yang dalam beberapa waktu hingga saat ini telah mereka rilis ke pasar lokal hingga global. Dalam seri Zenfone untuk produk smartphone yang dimiliki oleh Asus sejauh ini memang cukup memberikan tekanan yang berarti pada persaingan pasar khusunya pangsa pasar Indonesia dengan tak sedikit kalangan konsumen berpindah ke smartphone Asus ketika sebelumnya menggunakan smartphone dengan merek dari vendor lain. Adalah Asus Zenfone 4C yang merupakan salah satu produk smartphone dari Asus yang menyasak segmentasi kelas entry level pada awal perilisannya cukup banyak menjadi incaran para pengguna smartphone ketika untuk sebuah smartphone yang hadir mengusung Chipset Intel seperti pada Asus Zenfone 4C masihlah belum ada sebelumnya.

Spesifikasi Asus Zenfone 4C yang hadir degan membawa Chipset Intel Atom sebagai pembeda ternyata terbukti mampu menjadikannya sangat sukses dalam hal penjualan dipasaran. Tak sedikit kami katakan para pengguna smartphone melakukan migrasi ke Asus untuk sekedar merasakan sensasi dari Asus Zenfone 4C ketika sebelumnya menggunakan merek lain. Namun seperti yang sudah menjadi sebuah kewajaran ketika sebuang perangkat hadir dengan membawa beberapa kelebihan ada padanya juga akan menyertai beberapa kekuarangan, dan hal tersebut juga terjadi pada Asus Zenfone 4C yang pada beberapa bagian dan lini memiliki keterbatasan dan kesederhanaan spesifikasi yang bagi sebagian orang ada yang mengatakannya sebagai kekurangan. Dan informasi dibawah ini akan lebih mengenalkan pada ponsel pintar ini dalam sebuah ulasan yang kami rangkum dalam harga dan spesifikasi Asus Zenfone 4C lengkap terbaru.

Spesifikasi Asus Zenfone 4C

Advertisement
harga Asus Zenfone 4C

Spesifikasi Asus Zenfone 4C

Jaringan Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Bodi Dimensi 136.5 x 67 x 10.9 mm
Berat 149 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Layar Tipe Panel Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 4.5 inches
Resolusi Layar 480 x 854 Pixels
Multitouch Yes
Perlindungan Layar Aleophobic
Hardware/Software OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Intel Atom Z2520
CPU Dual Core 1.2 Ghz
GPU
Memori Ekesternal Memori microSD, up to 32 GB
Internal Memori 8 GB, 1 GB RAM
Kamera Kamera Belakang 5 MP
Fitur Lain LED Flash
Video [email protected]
Kamera Depan 0.3 MP
Suara Jenis Pemberitahuan Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Konektivitas WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio To be confirmed
USB microUSB v2.0
Fitur Lain Sensor Accelerometer, compass
Perpesanan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Pilihan Warna Black
Baterai Li-Ion 2100 mAh battery
Stand-by
Waktu Bicara
Harga Asus Zenfone 4C Rp. 1.2 jutaan

Review Asus Zenfone 4C

Advertisement
spesifikasi Asus Zenfone 4C

Review Asus Zenfone 4C

Dari data spesifikasi Asus Zenfone 4C diatas memang cukup menjujukkan bahwasannya ponsel pintar yang satu ini menunjukkan beberapa kesedehananaan pembekalan komponen hardware dan software. Pada beberapa lini bahwkan ada yang memperlihatkan adanya keminiman spek seperti yang terlihat pada sektor fotografis khusunya pada kamera bagian depan. Asus Zenfone 4C sendiri hadir dengan membawa ukuran yang cukup compact dengan penerapan dimensi rangka pada rasio 135.5 x 67 x 10.9 mm dengan bobot berat 149 g. Ukurannya yang ringkas tersebut memang memberikannya kelebihan daya tarik ketika seorang pengguna akan merasa sangat mudah menyimpannya dalam saku celana karena ukuranya yang memang tidak terlalu besar serta dengan desain yang simpel namum eye catching. Terlepas dari itu Asus Zenfone 4C juga dapat dikatakan sudah sangat baik untuk menjalankan berbagai fitur dan aplikasi seperti sosial media, instant messenger dengan sangat lancar dan tanpa hambatan.

Seolah menegaskan ukuran dari Asus Zenfone 4C yang tak begitu besar, Asus membekalinya degan layar berukuran 4.5 inc dengan spesifikasi panel IPS LCD capacitive touchscreen. Sedangkan untuk resolusi layarnyanya sendiri dapat kami katakan masihlah sangat standard an cenderung rendah dengan FWVGA 480 x 854 pixels. Meski begitu mudah untuk mengoperasikannya dengan satu tangan, spesifikasi Asus Zenfone 4C pada layar belum dapat dikatakan sangat baik dalam mendukung hadirnya sajuan gambar berkualitas tinggi dlaam hal ketajaman, ditail gambar, kejernihan dan juga warna gambar yang baik. Hal ini emang menjadi salah satu kekurangan dari Asus Zenfone 4C menurut kami pribadi. Walau demikian ternyata Asus tak segan membekalinya secara langsung adanya pelindung layar berupa Oleophobic yang meski secara kualitas jauh bila dibandingkan dengan Corning Gorilla Glass tapi sudah cukup untuk memberikan perlindungan untuk layar.

Berlanjut pada bagian hardware dan juga software, spesifikasi Asus Zenfone 4C memperlihatkan adanya penggunaan Chipset Intel Atom Z2520 yang dalam debut rilis pertamanya menjadi salah satu faktor dari daya tarik tertinggi. Sedangkan untuk prosessornya menggunakan Dual Core 1.2 Ghz  yang ditopang dengan keberadaan RAM berkapasitas 1 GB. Dengan spek hardware yang ada ini tentu membuatnya tergolong dalam smartphone yang memiliki spesifikasi performa standar untuk ukuran ponsel pintar pada kelas menegah kebawah. Sedangkan untuk dukungan softwarenya, Asus Zenfone 4C dijalankan pada OS Android v4.4.4 Kitkat yang merupakan OS tiga generasi sebelum OS terbaru Android v7.0 Nougat. Memperjelas soal peforma dan kemampuan dari Asus Zenfone 4C, ponsel ini masihlah sangat baik dlancar ketika mendukung dijalankan beberapa aplikasi seperti sosial media, aplikasi pesan singkat dan juga game dengan spesifikasi grafis standar seperti Angry Birds dengan cukup lancar.

Harga Asus Zenfone 4C

review Asus Zenfone 4C

Harga Asus Zenfone 4C

Harga Asus Zenfone 4C terbaru saat ini dari beberapa took online terkemuka di Indonesi dibandrol pada kisaran harga Rp. 1.2 jutaan untuk setiap unitnya, dan harga tersebut tentu masih tergolong cukup wajar dengan menimbang segala spesifikasi Asus Zenfone 4C khusunya pada komponen hardware dan juga software yang dimilikinya. Sedangkan pada bagian kamera kami ungkap masih dalam kualitas standar ketika pada kamera belakang didukung dnegan adanya kamera beresolusi 5 MP dan untuk kamera depan hadir dengan resolusi 0.3 MP atau biasa yang disebut dengan kamera VGA. Dan berlanjut pada sumber cadangan energy digunakanlah baterai Li-Po dengan kapasitas menyimpan daya sebesar 2.100 mAh yang bagi kami itu sudah sudah cukup ideal untuk menopang kehidupan dari Asus Zenfone 4C.

 

Incoming search terms:

  • spek zenfone 4c
  • zenfone 4c
  • asus zenfon 4c
  • zenfon 4c
  • asus 4c
  • spek asus 4c
  • spesifikasi asus zenfone 4c
  • spesifikasi zenfon 4c
  • harga dan spesifikasi asus zenfone 4c
  • spek asus zenfone 4c
  • spesifikasi zenfone 4c
  • spek zf 4c
  • ze fone 4c spwk
  • zen4c spek
  • spek zenfon 4c
  • spek asus zenfone 4 c
  • asus zenfon 4 C
  • asus zenfone 4c harga
  • asus zenfone go zb500kl
  • harga asus zenfhone4c
Advertisement