Spesifikasi Harga Blackberry Argon Lengkap Terbaru

Harga Blackberry Argon – Menjadi salah satu dari tiga smartphone Blackberry yang mengusung platform Android menempatkan Blackberry Argon berada pada level atas atau yang sering dikenal dengan istilah ponsel flagship. Smartphone besutan Blackberry ini menjadi ponsel pertama yang mengusung sistem operasi Android, jika sebelumnya kita kenal Blackberry dengan OS 10 nya mungkin mulai saat ini hingga kedepan kita akan mulai melupakannya. Dikabarkan akan langsung meluncurkan 3 seri sekaligus yaitu Blackberry Neon, Blackberry Argon dan Blackberry Mercury yang kesemuanya mengadopsi sistem operasi Android sudah barang tentu hal ini akan menarik perhatian sebagian besar publikpada ketiga smartphone ini. Deidesain dan akan diproduksi untuk mengisi segmen pasar dengan kelas yang berbeda, sepertinya Blackberry akan membuat sebuah gebrakan untuk menggaet pangsa pasar yang lebih besar dengan menempatkan produk terbarunya pada semua level. Hal ini tentu akan menjadi bukti era kebangkitan Blackberry dari keterpurukan selama beberapa tahun terakhir ini.

Menempati kelas premium mungkin sudah bisa dipastikan bahwa harga Blackberry Argon akan berada pada kisaran yang cukup mahal. Meski demikian sepertinya Blackberry selaku vendor tak akan membandrol smartphonenya dengan harga mahal tanpa adanya balasan yang setimpal dari fitur yang dibawanya. Beberapa kelebihan dan keunggulan akan dapat kita lihat dari bocoran spesifikasi Blackberry Argon yang sudah banyak sekali beredar di beberapa media digital, mulai dari ada yang menyebutkan bahwa Blackberry Argon secara spesifikasi akan menyerupai Blackberry Priv yang mana smartphone ini juga berada pada kelas flagship. Tak hanya itu saja, beberapa pemberitaan juga menyebutkan bahwa Blackberry Argon akan hadir dengan mengandalkan layar touchscreen dengan ukuran 5.5 inch yang memiliki resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels dengan tipe panel IPS ( In Plane Switching) yang mampu menghadirkan layar dengan kerapatan hingga 568 pixels per inch. Mungkin untuklebih jelasnya kita dapat menyimak beberapa informasi mengenai harga dan spesfikasi Blackberry Argon dibawah ini dengan lebih lengkap.

Harga dan Spesifikasi Blackberry Argon

Advertisement
harga blackberry argon

Harga dan Spesifikasi Blackberry Argon

Spesifikasi Blackberry Argon
Jaringan
  • 2G GSM, GPRS, EDGE
  • 3G HSDPA, HSPA
  • 4G LTE
Display
  • Layar 5,5″ IPS LCD Capacitive touchscreen, 16 Juta warna
  • Resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels (~ 568 ppi density)
Sensor
  • Finger Print Snaer
Konektifitas
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • USB Type-C
  • Bluetooth v4.0
  • NFC ( Near Field Communications)
  • GPS/GLONASS
Dapur Pacu
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 820
  • Prosessor Quad Core Kyro 64 bit, Dual core 2.1 Ghz + Dual Core 1.6 Ghz
  • GPU Adreno 530
  • OS v6.0.1 Android Marshmallow
  • Ram 4 GB
Memori
  • Internal memori 32 GB
  • Eksternal Memori microSD
Kamera
  • Kamera belakang 21 MP, phase dection Autofocus, dual tone LED Flash
  • OIS (Optical Image Stabilization)
  • Perekam Video 2160p
  • Kamera depan 8 MP
Batrai
  • Li-Ion 3000 mAh
  • Quick Charge 2.0
Harga Blackberry Argon
  • Diperkirakan berada pada kisaran Rp. 6 juta keatas

Review Blackberry Argon

Advertisement
review blackberry argon

Review Blackberry Argon

Review Blackberry Argon

Melihat dari apa yang ada dalam tabel informasi spesifikasi Blackberry Argon diatas besar kemungkinan bahwa harga Blackberry Argon ini akan berada pada tingkatan yang cukup mahal. Namun hal tersebut sepertinya akan dapat terbayar dengan segala fitur dan kelebihan yang dihadirkan oleh smartphone ini. Nah bila dari informasi diatas ada sebagian dari pembaca laman teknoLTE belum paham mengenai fungsi dan spesifikasi dari setiap perangkat keras maupun perangkat lunak yang dibekalkan pada Blackberry Argon ini, maka menjadi lebih bila kami akan ulas dan kupas etiap perangkat yang ada untuk mengetahui fungsi kelebihan dan kekurangan yang dimiliki pada masing-masing perangkat.

Pada tahapan pertama kita akan mulai dengan mengulas spesifikasi layar Blackberry Argon, mengusung bentang layar 5.5 inch dengan tipe IPSLCD Capacitive Touchscreen yang memiliki resolusi HD 2560 x 1440 pixels dan tingkat kerapatan layar hingga 568 pixels per inch, sudah bisa dipastikan Blackberry Argon akan menyuguhkan sebuah visual gambar yang sangat memukau. Tingkat ketajaman gambar, saturasi warna dan detail gambar akan tersaji dalam satu suguhan yang akan membuat siapa saja yang menyaksikannya akan berdecak kagum. Namun dari sisi kenyamanan saat  menggenggam dan menoperasikannya akan timbul ada rasa tidak nyaman jika hanya menggunakan satu tangan, sudah barang tentu bentang layar yang luas akan berpengaruh pada daya genggam tangan yang kurang maksimal pada smartphone yang menjadikannya rawan terjatuh, untuk itu menggunakan dua tangan saat mengoperasikannyatetaplah menjadi opsi terbaik dari sisi kenyamanan dan keamanan,

Pada sektor dapur pacu tempat dimana motor penggerak dari sebuah smartphone berada kita akan melihat sebuah pemandangan yang cukup memukau dengan dibekalinya Blackberry Argon dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 820, Prosessor Quad Core Kyro 64 bit yang terbagi dalam dua CPU, Dual core 2.1 Ghz + Dual Core 1.6 Ghz, GPU Adreno 530 dan juga Sistem operasi OS v6.0.1 Android Marshmallow. Berbekal line up yang begitu kuat dengan spesifikasi tinggi pada ruang dapur pacu, maka sudah dapat dipastikan bahwa akan terjadi ledakan performa yang luar biasa dari sektor ini. Segala bentuk aktifitas seperti multitasking, bermain game dan launch aplikasi akan dapat berjalan dengan cepat dan sempurna tanpa ada hambatan yang berarti. Semua itu juga tak lepas dari andi dan kontribusi RAM berukuran 4 GB yang dengan serasi bersinergi dengan perangkat-perangkat yang ada pada ruang dapur pacu.

Selanjutnya masuk pada sektor fotografi, dibekali dengan kamera belakang berukuran 21 MP dengan dukungan sensor BSI, dan fitur lain seperti phase detection autofocus, OIS (optical image stabilization), dan dual tone LED Flash, menjadikan performakamera ini begitu maksimal. Tingkat ketajaman dan focus gambar yang begitu sempurna dapat tercapai dengan begitu mudah, kendala seperti lowlight seperti juga bukan suatu masalah berarti bagi smartphone ini. Pada sisi bagian depan kamera yang digunakan adalah berukuran 8 MP, kualitas foto saat melakukan foto selfie menjadi lebih baik begitu juga tampilan gambar gerak saat melakukan video call dengan dukungan kamera yang memiliki resolusi yang cukup tinggi. Pengalaman berfotografi lebih baik akan dapat anda miliki dan rasakan dengan begitu mudah dan nyaman hanya dalam genggaman tangan dari sebuah smartphone yang diberi nama Blackberry Argon.

Tak hanya dukungan dapur pacu dan fotografi saja yang harus diperhatikan, ketersedian ruang penyimpanan yang cukup lega pun juga menjadi prioritas utama. Smartphone dengan spesifikasi tinggi seperti Blackberry Argon sudah tentu akan membutuhkan tempat dimana segala file baik itu aplikasi atau apapun dapat dengan leluasa tersimpan dengan baik, karena itulah Blackberry menyiapkan ruang pada sisi internal sebesar 32 GB untuk mengcover kebutuhan akan sebuah ruang penyimpanan bagi penggunanya. Tak hanya itu saja, ruang tersebut masih dapat diperluas lagi melalui sisi eksternal dengan menggunakan memori berjenis microSD, mengenai berapa batasan maksimal kapasitasnya kami masih belum dapat mengkonfirmasi sejauh ini. Dan selanjutnya sebagai penunjang dalam sistem pengamanan data, Blackberry Argon mengadopsi teknologi sensor Fingerprint untuk dijadikan sebagai basis sistem pengamananya. Tak hanya itu saja, teknologi sensor fingerprint ini juga dapat diintergrasikan dengan beberapa aplikasi yang juga mengedepankan sistem keamanan sebagai prioritas utama.

Tak lupa perlu diketahui, bahwa Blackberry Argon sudah didukung dengan teknologi jaringan 4G LTE, sebuah teknologi jaringan selular terbaru yang menghadirkan akses internet dengan tingkat kecepatan yang sangat tinggi dan juga kestabilan yang lebih baik. Dan menjadi sektor terakhir dan terpenting dari sebuah perangkat elektronik adalah adanya supply energi, untuk itu dengan secara matang Blackberry sudah menyiapkan batrai dengan kapasitas 3000 mAh ditambah dengan dukungan fitur Quick Charge tipe 2.0 yang akan menjadikan segala kebutuhan daya Blackberry Argon terpenuhi dengan sempurna sepanjang hari. Dari apa yang sudah kami jabarkan mengenai spesifikasi Blackberry Argon diharapkan anda semua dapat lebih memahami seluk beluk dari smartphone ini. Dan mengenai berapa harga Blackberry Argon sebenarnya akan dibandrol? Dan kapan Blackberry Argon dirilis dan masuk Indonesia? Tunggu saja info selanjutnya hanya di lama teknoLTE.

Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Argon

spesifikasi blackberry argon

Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Argon

Kelebihan Blackberry Argon

  • Sudah terintergrasi dengan jaringan 4G LTE
  • Mengusung bentang layar 5.5 inch dengan tipe IPSLCD Capacitive Touchscreen yang memiliki resolusi HD 2560 x 1440 pixels dan tingkat kerapatan layar hingga 568 pixels per inch
  • Menggunakan sistem operasi v6.0.1 Android Marshmallow
  • Dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 820, Prosessor Quad Core Kyro 64 bit yang terbagi dalam dua CPU, Dual core 2.1 Ghz + Dual Core 1.6 Ghz, GPU Adreno 530
  • Mengadopsi teknologi sensor fingerprint
  • Dibekali kamera dengan resolusi cukup besar, 21 MP pada bagian belakang, dan 8 MP pada bagian depan
  • Memiliki kapasitas batrai cukup besar 3000 mAh dengan dukungan fitur Quick Carge 2.0

Kekurangan Blackberry Argon

  • Diperkirakan akan dibandrol pada harga yang cukup tinggi
  • Kamera depan beum disertai LED Flash

 

Incoming search terms:

  • blackberry argon
  • bb argon harga
  • blackberry argon indonesia
Advertisement