Spesifikasi Harga Blackberry Neon Hamburg Lengkap Terbaru

Harga Blackberry Neon  – Melengkapi ketiga seri perdana Blackberry yang mengusung platform Android, Blackberry Neon hadir untuk menyasak pasar kelas menengah di kancah persaingan teknologi smartphone. Mencoba bangkit dari keterpurukan yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir , Blackberry yang merupakan vendor smartphone asal Kanada ini mau tak mau sepertinya harus mengikuti arus pasar yang seolah berstatment bahwa Android memanglah lebih baik dari OS 10. Vendor yang sempat mengalami masa kejayaan dengan branding  aplikasi Blackberry Messenger yang terbilang cukup fenomenal hingga saat ini, sepertinya sudah tak akan main-main lagi di masa kebangkitannya saat ini. Menggebrak langsung dengan tiga seri secara bersamaan yang sama-sama mengusung OS Android, Blackberry mencoba untuk mendapatkan masa kejayaan itu kembali dalam genggaman. Semua itu terlihat dengan strategi Blackberry  denga  menempatkan ketiga seri tersebut dalam segmen pasar yang berbeda, tentunya hal tersebut adalah wujud dari usaha Blackberry  untuk hadir dan mendominasi semua segmen pasar guna mengembalikan trust publik ke produk-produk mereka lagi.

Jika pada kesempatan sebelumnya kami sudah sampaikan mengenai spesifikasi Blackberry Mercury dan Blackberry Argon, kali ini giliran spesifikasi Blackberry Neon yang akan kami bagikan dan ulas untuk anda semua. Ditempatkan untuk menarget segment pasar kelas menengah besar kemungkinan Blackberry Neon akan lebih dapat mendulang sukses dibandingkat kedua saudaranya. Pada level ini calon konsumen dapat dikatakan sangat fleksibel sekali, karena kita bisa saja menemukan konsumen pada level atas maupun bawah merapat pada level ini sebagai satu alternatif solusi dari kebingungan menentukan pilihan smartphone. Menempati pada kelas menengah, harga Blackberry Neon terbilang cukup bersaing, diperkirakan akan berada pada kisaran Rp. 4 – 5 juta, sepertinya Blackberry Neon akan berbau sentuhan ponsel premium yang memungkinkan pecinta ponsel flagship bisa saja terpikat pada smartphone ini. Tak hanya itu saja, bagi clon konsumen yang mungkin selama ini hanya berangan-angan memimpikan ponsel flagship, bisa jadi Blackberry Neon sedikit banyak dapat mewakili dari apa yang selama ini banyak orang impikan untuk bisa merasakan sensasi ponsel flagship.

Sebagai sebuah smartphone yang akan mengisi jajaran kelas menengah, sudah barang tentu performa yang handal menjadi salah satu syarat utama yang harus bisa dihadirkan oleh setiap smartphone. Berbekal pengalaman yang sudah dimiliki sebagai sebuah produsen smartphone yang pernah berjaya, Blackberry sepertinya sudah tak canggung lagi dan tahu harus berbuat apa untuk kembali melenggang dalam percaturan dan persaingan dalam pasar smartphone. Diyakini masih memiliki fans fanatik atas produk-produk Blackberry, sepertinya tak akan membutuhkan waktu yang lama untuk menempatkan Blackbbery kembali dalam jajaran vendor paling berpengaruh dan paling populer. Nah bila ada diantara pembaca teknoLTE ada yang bertanya mengenai harga Blackberry Neon dan juga spesifikasi Blackberry Neon, berikut kami berikan informasi selengkapnya mengenai harga dan spesifikasi Blackberry Neon sebagai tambahan referensi untuk anda jika mungkin nanti ada niat atau timbul rasa ingin untuk memiliki smartphone ini.

Advertisement

Harga dan Spesifikasi Blackberry Neon

harga blackberry neon

Harga dan Spesifikasi Blackberry Neon

Advertisement
Spesifikasi Blackberry Neon
Jaringan
  • 2G GSM, GPRS, EDGE
  • 3G HSDPA, HSPA
  • 4G LTE
Display
  • Layar 5.2 inch IPS LCD capacitive Touchscreen, 16 Juta Warna
  • Resolusi Full HD 1080 x 1280 pixels
Konektifitas
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot
  • Bluetooth v4.0
  • MicroUSB v2.0
Dapur Pacu
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 617
  • CPU Octa Core 1.5 Ghz
  • GPU Adreno 405
  • Android OS v6.0.1 Marshmallow
Memori
  • Internal Memori 16 GB
  • Eksternal Memori microSD
  • RAM  3GB
Kamera
  • Kamera utama 13 MP, Autofocus, LED Flash
  • Kamera depan 8 MP
  • Video Perekam 1080p
Bayrai
  • Li-Ion 2610 mAh
  • Quick Charge
Harga Blackberry Neon
  • Diperkirakan pada kisaran Rp. 4 – 5 juta

Review Blackberry Neon

review blackberry neon

Review Blackberry Neon

Review Blackberry Neon

Melihat dari apa yang sudah disampaikan dalam tabel spesifikasi Blackberry Neon diatas, dapat kita ketahui bersama bahwa Blackberry Neon akan hadir dengan menampilkan sebuah performa smartphone yang cukup tangguh pada segmen pasar kelas menengah. Dari apa yang sudah selama ini melekat pada image Blackberry, keypad Qwerty sepertinya juga akan ditemui pada smartphone ini. Meski layar tampilannya sendiri sudah menggunakan teknologi layar sentuh, Blackberry tetap selalu menyertakan keypad Qwerty disetiap perangkatnya bahkan untuk smartphone premium miliknya. Dan untuk mengenal lebih jauh mengenai smartphone terbaru Blackberry ini maka kita akan ulas bersama untuk dapat kita ketahui fungsi dan juga performa dari setiap masing-masing perangkat sehingga segala bentuk kelebihan maupun kekurangannya dapat menjadikan kita lebih mengenal smartphone ini.

Kita awali dengan mengulasnya pada sisi jaringan, mampu terkoneksi kedalam 3 jaringan 2G, 3G, dan 4G LTE, memungkinkan Blackberry Neon dapat selalu terkoneksi untuk dapat digunakan berkomunikasi dalam segala kondisi jaringan. Sudah terintergrasinya teknologi 4G LTE pada smartphone ini, menjadi point lebih yang sudah tentu akan memberikan banyak kelebihan bagi penggunanya, konektivitas dan akses internet yang lebih cepat dan lebih stabil dapat kita nikmati melalui smartphone ini. Selanjutnya kita akan masuk pada sektor layar yang dibawanya. Mengusung bentang layar seluas 5.2 inch dengan tipe IPS LCD capacitive Touchscreen yang memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna dan resolusi Full HD 100 x 1280 pixels, Blackberry Neon mampu menyuguhan visualisasi gambar denga kualitas yang sangat baik. Tingkat ketajaman, detail gambar dan juga saturasi warna yang cukup baik menjadikan setiap aktivitas multimedia seperti menonton video atau bermain game menjadi lebih nyaman dengan kualitas gambar yang sangat baik.

Berlanjut pada sisi dapur pacu tempat dimana motor gerak smartphone berada, kita akan diperlihatkan Chipset Qualcomm Snapdragon 617,  CPU Octa Core yang mampu berlari hingga 1.5 Ghz dan juga GPU Adreno 405 bersinergi untuk menghasilkan ledakan performa yang bertenaga dari ruang ini. Tak hanya itu saja, supporting GPU Adreno 405 yang berkolaborasi dengan Ram 3 GB meungkinkan segala bentuk aktifitas seperti multitasking maupun bermain game dapat dengan baik dijalankan dalam smartphone ini, proses launcher aplikasinya pun terbilang juga sangat cepat tanpa ada hambatan yang berarti. Masuk pada sektor fotografi kita akan disuguhi sepasang kamera dengan resolusi 13 MP pada sisi bagian belakang dan 8 MP pada sisi bagian depan. Sebagai kamera utama yang mgusung resolusi 13 MP, Blackbery membekalinya dengan beberapa fitur seperti Autofocus dan juga LED Flash yang akan berfungsi untuk memaksimalkan performa dari kamera ini. Untuk kualitas merekm videonya sendiri sudah Full HD 1080p, yang sudah barang tentu gambar gerak yang dihasilkannya menjadi lebih halus.

Bergerak masuk pada ruang penyimpanan, salah satu tempat terpenting dan tervital dari sebuah perangkat smartphone. Bebekal ruang tampung sebesar 16 GB pada sisi internal yang masih dapat diperluas lagi melalui sektor eksternal dengan menggunakan memori berjenis microSD, segala bentuk kebutuhan penyimpanan data seperti video, foto, MP3, MP4 dan juga aplikasi dapat tercover dengan lebih baik. Dan berlanjut pada cadangan sumber energi, sebuah sektor yang menjadi sangat penting sekali karena segala fungsi perangkat yang ada tak akan dapat bekerja dan berfungsi tanpa adanya supply daya listrik dari sektor ini. Dibekali dengan batrai Li-Ion berkapasitas cukup besar yaitu 2610 mAh yang didukung dengan fitur Quick charge, segala kebutuhan daya dan energi guna menunjang kelangsungan hidup smartphone ini dapat terpenuhi dengan baik.

Dari apa yang sudah kita kupas dan ulas tentang smartphone ini tentunya akan menimbulkan berbagai ketertarikan publik terhadap smartphone ini, yang akhirnya akan bertanya-tanya tentang berapa harga Blackberry Neon ? kapan Blackberry Neon dirilis ? kapan Blackberry Neon masuk Indonesia? Dan dari pertanyaan tersebut dapat dipastikan sebagian besar datang dari para penggemar dan fans fanatik dari Blackberry. Nah bagi anda yang mungkin menantikan kehadiran smartphone ini paling tidak harus menyiapkan budget anatar Rp 4 hingga 5 juta untuk meminang smartphone Android Blackberry ini.

Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Neon

spesifikasi blackberry neon

Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Neon

Kelebihan Blackberry Neon

  • Sudah terkoneksi dengan jaringan 4G LTE
  • . Mengusung bentang layar seluas 5.2 inch dengan tipe IPS LCD capacitive Touchscreen dengan 16 juta warna berkualitas Full HD 100 x 1280 pixels
  • Sektor dapur pacu mengusung Chipset Qualcomm Snapdragon 617, CPU Octa Core yang mampu berlari hingga 1.5 Ghz dan juga GPU Adreno 405
  • Memiliki ROM 16 GB dan RAM 3 GB
  • Dibekali kamera 13 MP dan 8 MP dengan kualitas merekam video Full HD 1080p
  • Kapasitas batrai cukup besar 2610 mAh
  • Didukung fitur Quci Charge

Kekurangan Blackberry Neon

  • Kamera depan belum dibekali LED Flash
Advertisement